Fakultas Teknik UTM Gelar International Guest Lecture

Prof. Madya. Dr. Yuli Panca Asmara dari INTI International University saat memberikan kuliah pada puluhan mahasiswa Teknik Mesin, Fakultas Teknik UTM.

FAKULTAS TEKNIKInternational guest lecture yang digelar Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo menghadirkan Prof. Madya. Dr. Yuli Panca Asmara dari INTI International University pada hari Kamis (09/11).

Dalam kuliahnya guru besar asal Malaysia itu menyampaikan topik Corrosion Material Degradation yang merupakan bidang keahlian yang digelutinya selama ini dan mengantarkannya menjadi guru besar.

International guest lecture tersebut diikuti oleh beberapa dosen dan puluhan mahasiswa Teknik Mesin, Fakultas Teknik UTM. Antusiasme mahasiswa dalam mengikuti kuliah tersebut cukup tinggi, pasalnya mereka ingin memiliki pengalaman kuliah bersama profesor kelas internasional.

Mahasiswa antusias mengikuti International guest lecture

Prof. Madya. Dr. Yuli Panca Asmara sebagai nara sumber membuka kesempatan untuk melaksanakan International guest lecture secara berkala dari semua bidang sesuai dengan program studi dan keahlian yang ada di Fakultas Teknik UTM.

“Jika mau melaksanakan International guest lecture berkala nanti kami bantu, jika bukan bidang saya nanti saya carikan narasumber yg sesuai dengan bidang keahliannya” ucapnya di sela-sela istirahat makan siang.

Dekan FT UTM menyambut baik tawaran tersebut dan akan segera menindaklanjuti untuk International guest lecture berikutnya.

Foto bersama dengan narasumber pasca International guest lecture

“Kami bersyukur dipertemukan dengan prof Yuli, ini akan membuka banyak peluang kolaborasi civitas akademika” syukurnya.

International guest lecture berlangsung lancar dengan durasi kurang lebih 60 menit di ruang kuliah bersama Fakultas Teknik UTM. (*)

Leave a Reply